Selamat Datang di
poligamiok

Anggota Gratis
poligamiok
Indonesia
  • Kerjasama

    Tawaran Poligami

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai

    Keterangan :

    Website ini dibuat atas dasar keprihatinan kami kepada kaum laki-laki atau perempuan yang terjerumus dlm rimba maksiat, hubungan tanpa ikatan pernikahan dll.
    Pada dasarnya banyak pria yg mampu dlm hal keuangan tapi dia tidak menemukan jalan utk berpoligami atau para wanita yg pada dasarnya mau dipoligami ternyata berhubungan dengan lelaki yg tidak mau bertanggung jawab ( pernikahan) .
    Begitu juga banyak wanita yg umumnya mau berPoligami, tapi karena mungkin mereka berhubungan dengan pria yg pada dasarnya tidak mau berPoligami maka terperangkaplah wanita itu dlm hubungan yg tak berkesudahan.

    Banyak rekanan , teman atau kerabat yg telah berhasil kami bantu dan akhirnya menikah, baik itu secara diam-diam atau terang-terangan, karena poligami itu sangat Halal sifatnya.

    Kami hanya fasilitator mengenalkan seseorang baik wanita atau pria yg mengarah dari keinginan utk berPoligami, maka dari itu data-data yg diberikan kepada kami harap ditulis sejujur-jujurnya tanpa dibuat-buat , karena kejujuran anda sangat berperan dalam keberhasilan anda sendiri utk mendapatkan pasangan yang tepat.

    Informasi yg anda berikan akan dilihat diseluruh Indonesia bahkan dunia
    Buruan daftar dan temukan pasangan yg tepat .

    Terima Kasih

    Poligami Indonesia
    http: / / poligami.in



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.