PT. Adi Sarana Armada ( ASSA RENT)

http://indotrade.com/assa_rent/
Anggota Gratis
PT. Adi Sarana Armada ( ASSA RENT)
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Bahasa :
ASSA ( PT Adi Sarana Armada) adalah salah satu perusahaan layanan transportasi terbesar di Indonesia yang menyediakan solusi transportasi yang mencakup penyewaan kendaraan untuk korporasi, logistik, serta layanan pengemudi.

Awalnya, ASSA dirintis pada tahun 2003 dengan armada awal sejumlah 819 kendaraan di bawah nama Adira Rent. Pada bulan Oktober 2010, perusahaan resmi berganti nama menjadi ASSA, dengan komitmen utama untuk senantiasa menyediakan kualitas layanan terbaik dan menjadi " Trusted Partner in Transportation Services " . Sistem manajemen mutu, lingkungan, keselamatan dan kesehatan kerja juga dikedepankan. Semua hal tersebut direalisasikan melalui perolehan sertifikasi ISO 9001: 2008, ISO 14001: 2004 dan OHSAS 18001: 2007.

Seiring perkembangan usaha yang pesat, saat ini ASSA mengelola lebih dari 10.000 kendaraan dan 2.400 pengemudi, yang melayani lebih dari 500 korporasi di Indonesia. Kami juga telah memperluas wilayah layanan ke hampir semua kota besar utama dan memberikan jaminan kelancaran operasional melalui lebih dari 590 bengkel perbaikan resmi, dengan didukung layanan 24 jam dari ASSA Solution Center.

Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.