Selamat Datang di
ASY-SYIFA' AGENCY

Anggota Gratis
ASY-SYIFA' AGENCY
ASY-SYIFA' AGENCY
Indonesia
  • Katalog Produk

    Zulu Madu/Zulu Natural

    Zulu Madu/Zulu Natural

    Harga:
    Rp. 35.000,-
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    Botol 350 gram

    Keterangan :

    ZULU MADU/ZULU NATURAL merupakan penemuan baru dalam dunia kecantikan, Insya Alloh manfaat utamanya adalah membersihkan, menghaluskan, dan memutihkan kulit secara alami, mengobati segala macam penyakit kulit, menghilangkan flek-flek/bekas jerawat/luka pada kulit. Bisa juga digunakan sebagai pasta untuk memutihkan gigi.
    Aturan Pakai: (dengan Bismillah)
    Untuk Masker : Campurkan sedikit Zulu dengan sedikit air, lalu oleskan pada kulit dan bagian tubuh yang lain biarkan sampai (kira-kira 2 jam) boleh juga semalaman, kemudian bersihkan dengan air sampai bersih.
    Untuk Lulur : Campurkan dengan sedikit Zulu Madu dengan minyak Zaitun gosok-gosokkan (massage) hingga meresap, mandi dengan air hangat untuk membersihkan lulur.
    Untuk sakit kulit/luka, oleskan Zulu Madu pada bagian yang sakit. Untuk Pemutih/sikat gigi, ambil sedikit Zulu dan sikat/gosokkan pada gigi.
    Catatan :
    Untuk pengobatan Jerawat kemungkinan akan terjadi detoksifikasi (oengeluaran Racun) dengan bertambahnya jerawat, begitu juga untuk luka/borok akan terlihat seperti berair, jangan khawatir dan teruskan penggunaannya ini berlangsung pada 1-3 hari.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.