Selamat Datang di
Trist@ _ Group

Anggota Gratis
Trist@ _ Group
Trist@ _ Group
Indonesia
  • Katalog Produk

    Healtth-co-plus

    Healtth-co-plus

    Harga:
    eceran, reseller, distributor
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Kemas & Pengiriman:
    botol

    Keterangan :

    TESTIMONI OLEH : AYA (8 th)
    Aya adalah putri dari seorang Ibu yang bekerja di Akademi Gizi Jogyakarta, serta ayahnya bekerja sebagai apoteker. Di saat Ayah dan ibunya bekerja, Aya diasuh oleh neneknya. Menurut neneknya, sebelum mengkonsumsi Healthy CO, Aya sulit makan dan mempunyai keluhan asma yang sering muncul dan membuat khawatir keluarga. Oleh Ibunya yang sangat memahami manfaat dan khasiat HEALTHY CO, aya diberi HEALTHY CO dua kali sehari masing-masing satu sendok teh, pagi dan sore. Sebelum merasakan rasanya, Aya menolak untuk diminumi HEALTHY CO, tetapi begitu mengetahui rasanya segar seperti air kelapa dia sangat suka dan tidak pernah menolak setiap diberi HEALTHY CO. Aya merasakan badannya sangat sehat dan tidak pernah tersiksa sesak napas lagi. Nenek yang mengasuh dan sangat menyayangi cucunya inipun menceritakan dengan penuh rasa senang bahwa Aya makannya sekarang lahap dan berat badannya mulai naik. Yang paling membuat neneknya lega, Aya kalau tidur sangat lelap dan di saat bangun badannya nampak bugar.
    HEALTHY CO tidak hanya dikonsumsi Aya melainkan seisi rumah juga mengkonsumsinya untuk menjaga kesehatan.
    Dra. Ani Setyopratiwi, M.Si menjelaskan bahwa MCT dalam HEALTHY CO dapat meningkatkan imunitas sehingga stamina menjadi prima, tidak mudah lelah dan tidak mudah sakit di usia pertumbuhan. Mengkonsumsi HEALTHY CO yang mengandung MCT bagaikan mengkonsumsi ASI sehingga aman untuk anak-anak tanpa efek samping. Dengan rutin mengkonsumsi HEALTHY CO, kesehatan anak terjaga prima sehingga keinginan belajarpun jadi giat.

    TESTIMONI OLEH : BAMBANG S, karyawan di Jurusan Kimia FMIPA UGM
    Mas Bambang ini menceritakan pengalamannya mengkonsumsi HEALTHY CO. Semula mas Bambang sering sesak dadanya karena dia seorang perokok berat. Karena setiap hari dia ketemu Dra. Ani Setyopratiwi, M.Si yang bekerja sebagai dosen di Jurusan Kimia FMIPA UGM dan sering mendengarkan maupun membaca artikel penelitian beliau yang sangat menarik untu meningkatkan kesehatan masyarakat maka mas Bambang mencoba mengkonsumsi HEALTHY CO untuk mengatasi sesak napasnya akibat merokok. Baru satu sendok makan dikonsumsi HEALTHY CO, pada pagi hari mas Bambang mengeluarkan dahak yang berwarna kuning. Hal seperti ini terjadi selama satu minggu hingga dapat dirasakan napasnya sangat lega. Selain itu, keinginan merokoknya juga berkurang. “Alhamdulillah, saya dapat menghentikan kebiasaan merokok” tutur mas Bambang sambil membusungkan dadanya menunjukkan pernapasannya sudah lega, bersih dari nikotin.
    Dra. Ani Setyopratiwi, M.Si menjelaskan bahwa MCT dalam HEALTHY CO berperan sebagai detergen yang siap mencuci semua racun dan lemak yang mengotori tubuh bagian dalam. Racun dan kotoran itu kemudian dikeluarkan sesuai dengan jalannya masing-masing. Karena racun nikotin ada di paru-paru maka dikeluarkannya melalui tenggorokan. Dengan hilangnya nikotin maka kecanduan merokokpun menjadi hilang.

    TESTIMONI OLEH : EMI , karyawati Perpustakaan di UGM
    Emi bercerita bahwa dia pernah merasakan sakit gigi yang sangat hebat hingga gusinya bengkak dan berdarah. Sudah diperiksakan ke dokter dan diberi obat yang harganya cukup mahal namun sakitnya tak kunjung reda. Karena Emi sering membaca arikel penelitian yang mengupas tuntas tentang HEALTHY CO maka Emi membeli produk tersebut dan dituangkan sedikit ke kapas kemudian di letakkan di gigi yang sakit. Hasilnya luar biasa..., gigi Emi tidak sakit lagi dan bengkaknya kempes hanya dalam waktu kurang dari 2 jam. Emi tidak heran dengan kejadian ini karena dia pernah membaca hasil penelitian dari Fakultas Kedokteran Gigi UGM yang menyimpulkan bahwa HEALTHY CO mampu membunuh bakteri pada mulut yang menyebabkan ginggifitis berat hingga 95% dalam waktu yang sangat singkat. Kata Emi :”HEALTHY CO is the best...”
    Penjelasan yang disampaikan oleh Dra. Ani Setyopratiwi,M.Si adalah sebagai berikut :
    MCT pada HEALTHY CO sangat kuat merusak lapisan lemak/membran bakteri patogen (bakteri penyebab penyakit). Jika membran bakteri rusak maka bakteri menjadi remuk atau lysis dan penyakit yang disebabkan oleh bakteri dapat teratasi secara cepat

    TESTIMONI OLEH : Ibu HARMI, seorang pengasuh balita
    Ibu HARMI sudah 8 tahun membina rumah tangga namun belum dilaruniai anak. Menurut dokter, bu Harmi menderita toksoplasma ringan. Untuk mengusir sepi di saat ditinggal suaminya bekerja seharian, bu Harmi bekerja sebagai pengasuh balita di sebelah rumahnya. Suatu saat dia diberi HEALTHY CO oleh ibu balita yang diasuhnya, tujuannya agar bu Harmi dapat cepat hamil. Pemberian ini diterima dengan senang sekali dan langsung diminum sampai habis satu botol volume 80 mL. Bu Harmi mengatakan bahwa sejak mengkonsumsi HEALTHY CO, dia sering buang air besar, sehari bisa 5-6 kali, tetapi tidak mencret. Dia merasa badannya terasa segar, tidak mudah lelah dan istirahatnya nyenyak. Habis 2 botol mengkonsumsi HEALTHY CO, bu Harmi berhenti datang bulan. Setelah ditunggu hingga dua minggu dan dites urinenya ternyata dia positip hamil. Persaan senang dan haru bercampu aduk sampai ibu yang sudah lama mendambakan momongan ini meneteskan air mata bahagia
    Penjelasan yang disampaikan oleh Dra. Ani Setyopratiwi,M.Si adalah sebagai berikut :
    Virus toksoplasma paling potensial disebarkan melalui kotoran kucing yang membusuk. Virus toksoplasma ini merupakan virus yang dilapisi lemak seperti bakteri. Peran HEALTHY CO di dalam mengatasi penyakit karena toksoplasma sangat ditentukan oleh kemampuan MCT untuk merusak lapisan lemak pada virus yang berarti efektif membunuh virus, sehingga penyakitnya sembuh. Selain itu MCT pada HEALTHY CO meningkatkan kekebalan tubuh yang mengakibatkan virus toksoplasma tidak aktif. Lapisan lemak yang dirusak oleh MCT dikeluarkan lewat buang air besar.

    TESTIMONI : Ibu SUYATI SUKIRNO di Jl. Mastrip 61 WLINGI, Blitar
    “Umur saya sudah 78 tahun. Saya sangat jarang berhubungan dengan dokter dalam urusan penyakit. Setua ini saya sangat sehat karena saya menjalani hidup dengan senang, tidak ambisius dan pasrah pada Allah swt. Kalau suatu saat badan saya agak kurang fit itu pasti wajar, paling untuk istirahat juga sembuh. 4 tahun terakhir ini kesehatan saya makin baik karena saya mengkonsumsi HEALTHY CO yang dibelikan oleh anak saya dari Jogyakarta. Sejak mengkonsumsi produk tersebut, saya jarang masuk angin, tidur saya nyenyak, dan saat bangun tidur badan saya sangat segat, tidak kaku-kaku seperti sebelum mengkonsumsi HEALTHY CO. Saya mempunyai pengalaman sangat luar biasa. Di paha dalam ada benjolan keras sebesar telor ayam. Saya sebenarnya sangat takut, namun saya berusaha tenang agar anak cucu saya tidak bingung dan sedih. Diam-diam setiap mandi saya mengoleskan HEALTHY CO pada benjolan yang keras itu. Dalam lima hari saya merasa benjolan itu sudah mulai melunak. Dalam 2 minggu benjolan saya tadi sudah hilang total. Bukan main senangnya hati saya. Dan saya menceritakan pengalaman ini kepada siapapun agar orang lain juga bisa sehat dengan HEALTHY CO. Karena pengalaman saya yang sangat menyenangkan sejak mengkonsumsi HEALTHY CO, sekarang di tokonya anak saya tersedia produk tersebut yang disediakan untuk konsumen cerdik yang mempercayakan kesehatannya hanya pada HEALTHY CO” cerita Ibu Suyati dengan ramah tanpa rasa lelah

    TESTIMONI : Zashaki Nobuyaki dari Jepang
    Zashaki Nobuyaki yang minta dipanggil Nobusang ini bercerita tentang HEALTHY CO :
    ”Saya datang ke Indonesia untuk penelitian mengenai produk Herbal di Indonesia. Selama di Jogyakarta, saya membeli HEALTHY CO dan saya bagikan secara gratis untuk orang sakit. Kesehatan orang yang mengkonsumsi HEALTHY CO saya pantau selama satu minggu dan saya minta mereka untuk cek darah. Orang yang saya beri HEALTHY CO itu penyakitnya beranega ragam, ada yang diabetes, kolesterol, linu-linu, sesak napas dll. Setelah satu minggu mengkonsumsi dan dicek darahnya ternyata semuanya menunjukkan perkembangan yang cukup baik. Saya menjadi percaya dan yakin bahwa HEALTHY CO memang berkhasiat seperti yang dituturkan oleh Dra. Ani Setyopratiwi, M.Si. HEALTHY CO rasanya enak, tidak tengik dan jelas berbeda dengan VCO. Saya sekarang mengerti bahwa proses pemisahan minyak dari santan sangat menentukan kualitas minyak yang dihasilkan. Cara super lembut dan higienis seperti yang dikerjakan untuk memproduksi HEALTHY CO menghasilkan produk berkualitas dan berkhasiat prima. Saya sangat setuju jika HEALTHY CO disebut ISTIMEWA....”

    TESTIMONI : Bapak SUGENG di Jogyakarta
    Pak Sugeng menceritakan khasiat HEALTHY CO untuk isterinya yang batuk berat dan tak kunjung sembuh :
    “ Isteri saya menderita batuk sudah satu bulan. Setiap malam batuknya terpingkal-pingkal dan tidurnya jadi terganggu. Obat dokter sudah diminum sampai habis bahkan sampai kembali berobat lagi, namun batuknya tetap saja tidak reda. Sudah dicoba diurut ke tukang pijat juga tidak berkurang. Oleh karena rumah saya di dekat industri yang memproduksi HEALTHY CO, saya mencoba untuk membelikan isteri saya. Ternyata hanya mengkonsumsi satu botol HEALTHY CO batuk isteri saya sudah sembuh total. Akibat lain yang dirasakan setelah mengkonsumsi HEALTHY CO, sakit di persendian dan gatal-gatal di kulitnya juga sembuh. Dengan HEALTHY CO ternyata kesehatan menjadi murah. Untuk buruh seperti saya ini, HEALTHY CO sangat menguntungkan karena biaya kesehatan murah, produk mudah didapatkan dan tanpa efek samping”

    TESTIMONI : Bapak Sudiro di Jl. Nitikan Jogyakarta
    “Saya seorang perokok berat dan berat badan saya di atas berat ideal. Keadaan seperti ini menjadikan napas saya terasa sesak dan mudah berkeringat. Tanpa berpikir panjang saya mengkonsumsi HEALTHY CO. Malam hari saya mulai mengkonsumsi produk tersebut, paginya saya batuk-batuk dan mengeluarkan dahak kuning pekat. Selain itu perut saya rasanya kenyang terus sehingga nafsu makan saya terkendali. Setelah dua botol saya mengkonsumsi HEALTHY CO, dahak saya tidak ada lagi, napas saya lega dan perut saya yang semula buncit dan keras berubah menjadi kempes. Celana saya semua longgar dan badan saya terasa ringan untuk berjalan. Saya tidak bosan mengkonsumsi HEALTHY CO karena manfaat yang saya rasakan sangat banyak, rasanya segar dan tidak tengik serta harganya terjangkau. Ternyata Bangsa Indonesia mampu sehat secara mandiri dengan adanya HEALTHY CO”



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.