Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar
Selamat Datang di
PT.BUMI MANDIRI PRATAMANUSA

Anggota Prioritas Prioritas Indotrade
Tahun ke-14
PT.BUMI MANDIRI PRATAMANUSA
PT.BUMI MANDIRI PRATAMANUSA
Indonesia
  • Katalog Produk

    WALL ANCHOR L 1M

    Harga:
    Negotiation
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    Pcs

    Keterangan :

    DCI.
    WALL ANCHOR L 1M .
    Besi cor nodular atau ductile cast iron merupakan jenis besi dengan paduan karbon pada sekitar 3% . Selain karbon paduan dasar lainnya adalah Si, Mn dan Mg. Kelas tertinggi ductile iron normal memiliki kekuatan maksimum 800 Mpa. Struktur mikro ductile iron secara umum adalah grafit nodular dengan matriks perlitik atau perlitik-ferritik. Pengembangan ductile iron untuk meningkatkan kekuatan sampai diatas 1000 Mpa dapat dilakukan dengan membentuk matriks dasar ductile iron menjadi bainitik.

    Matriks bainitik dapat dicapai melalui proses perlakuan panas austempering. Selain itu ada metoda lain yang lebih ekonomis yaitu dengan melakukan penambahan paduan khusus nikel dan molibden. Metoda pemaduan nikel-molibden pada cairan besi cor nodular akan menghasilkan matriks bainitik as-cast yaitu langsung jadi selama proses pembekuan dan pendinginan dalam cetakan pasir tanpa perlakuan panas. Hal lain yang juga berpengaruh selain komposisi kimia adalah laju pendinginan.

    Untuk benda dengan laju pendinginan berbeda perlu di sesuaikan komposisi paduannya sehingga dapat menghasilkan matriks bainitik as-cast yang lebih homogen. Fungsi utama dari paduan nikel-molibden adalah menggeser hidung perlit dalam diagram CCT ductile iron menjadi mundur dan memajukan hidung bainit lebih kedepan. Dengan kondisi tersebut maka pada laju pendinginan normal akan diperoleh matriks bainit.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.