Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar
Selamat Datang di
PT.BUMI MANDIRI PRATAMANUSA

Anggota Prioritas Prioritas Indotrade
Tahun ke-14
PT.BUMI MANDIRI PRATAMANUSA
PT.BUMI MANDIRI PRATAMANUSA
Indonesia
  • Katalog Produk

    BEND ALL FLANGE PN 10 X 45 DEGREE

    Harga:
    kompetitif
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Kemas & Pengiriman:
    pcs

    Keterangan :

    BEND ALL FLANGE PN10 X 45 DEGREE. UNTUK SAMBUNGAN PIPA.
    PIPA UNTUK perkumpulan.
    Besi cor nodular besi cor atau ulet adalah suatu paduan dari besi dengan karbon sekitar 3% . Selain paduan dasar karbon lainnya Si, Mn dan Mg. Kelas tertinggi ductile iron normal memiliki kekuatan maksimum 800 MPa. Mikro besi ulet pada umumnya adalah matriks grafit nodular perlitik atau perlitik-feritik. Pengembangan besi ulet untuk kekuatan meningkat menjadi di atas 1000 MPa dapat dilakukan dengan membentuk matriks dasar dari sebuah besi ulet bainitik.

    Bainitik matriks dapat dicapai melalui proses pengaustemperan perlakuan panas. Selain itu ada metode lain, lebih ekonomis adalah dengan menambahkan paduan khusus nikel dan molibdenum. Metode Integrasi dalam cairan nikel besi cor-molibden nodular akan menghasilkan matriks bainitik-cor itu yang langsung selama proses pembekuan dan pendinginan dalam cetakan pasir tanpa perlakuan panas. Hal lain yang juga mempengaruhi komposisi kimia yang lain dari laju pendinginan.

    Untuk obyek dengan tingkat pendinginan yang berbeda harus disesuaikan sehingga komposisi paduan dapat menghasilkan sebagai-cor matriks bainitik lebih homogen. Fungsi utama dari paduan nikel-molybdenum adalah untuk menggeser hidung perlit diagram CCT besi ulet untuk mundur dan maju atas hidung bainit berikutnya. Dengan kondisi ekonomi saat ini, laju pendinginan normal bainit matriks akan diperoleh.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.